'Notherfucking History: 52 More Lessons That School Failed to Mention.

'Notherfucking History: 52 More Lessons That School Failed to Mention.

Sejarah temukan tokoh tokoh budhis yang terkenal dalam bidang seni musik berserta karya nya​

temukan tokoh tokoh budhis yang terkenal dalam bidang seni musik berserta karya nya​

Budhha menjadi salah satu agama yang ada di Indonesia. Buddha sendiri memilki sejarah yang cukup panjang. Salah satu tokoh budhis yang terkenal dalam bidang seni musik adalah Kresna

Pembahasan:

Teori sudra menjelaskan bahwa agama hindu dibawa oleh sekelompok sudra atau masuk ke nusantara yang disebut juga dengan budak. Seperti yang sudah dia ketahui, Sudra adalah salah satu kasta terendah dalam agama Hindu.

Alasan mengapa  Sudra menyebarkan ajaran  Hindu di Indonesia adalah karena mereka ingin mengubah nasib mereka dalam bentuk kehidupan yang lebih baik dan lebih layak. Oleh karena itu, Sudra memutuskan untuk meninggalkan tanah India dan pergi ke negara lain.

Jika mereka diperbudak di  India, mereka akan diberikan status yang lebih baik dan dihormati oleh masyarakat ketika mereka tiba di Indonesia, karena tidak ada sistem kasta yang mengikat mereka.

Godfried Hariowald Von Faber, salah satu tokoh terkemuka Kulturfreunde, berhasil mendirikan Masyarakat Sejarah Kota pada tahun 1933. Beberapa tahun kemudian, ia diangkat menjadi  direktur  Museum Jawa Oost  yang didirikan di wilayah Jawa Timur.

Pelajari Lebih Lanjut

Materi tentang tasawuf brainly.co.id/tugas/2502348

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

[answer.2.content]